Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Introducing Broker IB OctaFX


Introducing Broker (IB) adalah orang atau perusahaan yang mengarahkan klien-klien untuk menggunakan OctaFX. Selama klien-klien ini melakukan tradingnya, IB akan menerima uang dari OctaFX. Ini adalah model yang sudah dikenal luas, yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak, broker dan IB.

Bagaimana cara untuk menjadi IB?

Buka akun IB di OctaFX
Dapatkan link referral anda di bagian "IB Area" di Area Pribadi Anda di OctaFX
Itu saja, Anda sekarang menjadi IB untuk OctaFX!
Langkah selanjutnya adalah mempromosikan link referral anda. Sebuah link referral terlihat seperti ini:http://www.octafx.com/?refid={ID referral Anda}Ini adalah kode IB unik Anda. Anda dapat menggunakannya untuk menarik klien baru. Jaga baik-baik link referralnya.

Apa keuntungan saya?

Baik, biar kami jelaskan.

Setiap kali klien Anda melakukan transaksi, Anda mendapatkan jumlah tetap tertentu untuk setiap lot transaksi. Jumlahnya tergantung dari level IB Anda. Berikut tabel sederhana bagi Anda untuk dipahami:

Pada tahap awal, setiap klien baru membawa Anda 1 USD per lot. Seiring dengan pertumbuhan jaringan Anda, Anda akan mencapai level IB berikutnya. Setelah Anda memiliki lima klien aktif, masing-masing akan membawa Anda 3 USD per lot. Ketika Anda mencapai enam puluh klien aktif (yang biasanya memakan waktu 1-2 bulan promosi aktif), komisi Anda akan naik menjadi 10 USD per lot. Diposisi ini sudah merupakan nilai yang besar!

Sesederhana itu, tidak ada lagi perhitungan pip dan perhitungan spread. Komisi sangat mudah untuk dipahami dan benar-benar transparan. Anda dapat melihat volume perdagangan setiap klien Anda tepat di area Pribadi Anda.

Sekali dalam setiap 24 jam komisi Anda akan dikreditkan ke akun IB Anda

Bagaimana dan kapan saya bias menarik komisi saya?

Kapan saja Anda suka. Cukup membuat permintaan withdrawal dan dapatkan pembayaran Anda.

Bagaimana cara memperoleh klien yang banyak?

Ada sejumlah cara lama yang bagus untuk menarik klien dan membuat mereka membuka akun melalui link referral Anda. Berikut adalah beberapa di antaranya: posting link referral anda di forum, jaringan sosial dan blog. Menjadi peserta aktif dalam forum diskusi, grup kami di Facebook dan Twitter, berbicara dengan orang, menjawab pertanyaan mereka. Atau Anda dapat membuat website sendiri dan mempromosikan link referral Anda dalam bahasa Anda sendiri di negara Anda.

Apa selanjutnya?


OctaFX menghargai para IB dan selalu mendukung mereka dengan promosi baru, bahan dan berita. Kami juga tetap berhubungan dengan mitra kami dan mencari cara untuk membawa mereka ke tingkat lanjut kemitraan — menjadi perwakilan lokal.

Perwakilan lokal menjalankan kantor OctaFX sendiri. Spesialis OctaFX mengunjungi lokasi tersebut, membantu untuk sewa kantor, menyiapkan dan membukanya. Seorang perwakilan lokal adalah karyawan perusahaan dan memiliki hak jauh lebih banyak dibanding IB biasa. Dan karena ia menjalankan sebuah kantor perusahaan yang berfungsi secara penuh — pendapatan tumbuh secara substansial dan mencapai puluhan ribu USD.

Bagaimana cara membuka kantor OctaFX saya sendiri dan menjadi perwakilan lokal?

Mudah — buka akun mitra dan tunjukkan hasil yang bagus dan stabil, banyak kliennya. Perwakilan lokal memiliki status yang tinggi dan tentunya persyaratan yang ketat. Namun, manajer OctaFX selalu terbuka untuk saran dan kami selalu mencari perwakilan lokal baru di setiap negara di dunia.

Jadilah yang pertama di negara untuk lebuh jelas baca di http://idnoctafx.com/
Bisnis Online Tanpa Modal Penghasilan $50 Perhari

Post a Comment for "Introducing Broker IB OctaFX"